7 Potret Aqeela Calista Giat Berlatih Memanah, Tetap Cantik dan Cute Meski Sedang Konsentrasi Tinggi - Gayanya Disebut Mirip Katniss Everdeen

22 October 2024, 13:49 WIB
7 Potret Aqeela Calista Giat Berlatih Memanah, Tetap Cantik dan Cute Meski Sedang Konsentrasi Tinggi - Gayanya Disebut Mirip Katniss Everdeen

Aqeela Calista selama ini dikenal sebagai artis multitalenta. Ia tidak hanya jago akting tapi juga bersuara emas. Menjadi presenter pun ia mahir. Bidang olahraga juga tak dilewatkan. Baru-baru ini, Aqeela terpantau giat berlatih memanah. Gayanya saat memanah disebut mirip Katniss Everdeen. Intip selengkapnya yuk!

Sosok Aqeela Calista bisa jadi begitu ramai dikenal publik lewat aktingnya dalam sinetron DARI JENDELA SMP. Ia juga kerap kali didapuk menjadi salah satu host di INBOX.

Selain begitu bertalenta di bidang seni, Aqeela juga jago di bidang olahraga. Baru-baru ini saja ia terpantau mulai giat berlatih memanah.

Aqeela terlihat begitu berkonsentrasi dan tak main-main saat memanah. Ia memilih kenakan busana gelap lengan panjang dan rambutnya diikat ke belakang.

Yang menarik, meski sedang berkonsentrasi penuh, Aqeela sama sekali tak kehilangan pesona. Ia tetap cantik dan cute abis membuat netizen semakin ramai menyemangati.

Banyak yang menduga Aqeela giat berlatih memanah untuk mempersiapkan diri dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 3. Diketahui pada season 3 ini memang ada cabor baru seperti memanah dan berkuda.

Sementara netizen yang lain ramai mengagumi kecantikan Aqeela. Menurut mereka, Aqeela mirip sekali dengan Katniss Everdeen saat memanah. Katniss Everdeen adalah tokoh utama di Hunger Games.

Aqeela sebelumnya sudah pernah mengikuti TOSI pada tahun 2023 lalu. Kala itu ia mengikuti lomba lari estafet 400 meter. 

Sumber : KapanLagi.com