Potret Haru Pemakanan Gomu, Anjing Bimo Ganindra yang Meninggal Dunia - Banjir Ucapan Duka dari Netizen dan Rekan Artis

22 October 2024, 14:22 WIB
Potret Haru Pemakanan Gomu, Anjing Bimo Ganindra yang Meninggal Dunia - Banjir Ucapan Duka dari Netizen dan Rekan Artis

Kabar duka datang dari kediaman Bimo Ganindra dan Andrea Dian pada Senin, 21 Oktober 2024. Gomu, anjing peliharaan pasangan tersebut menghembuskan napas terakhirnya setelah mengalami beberapa komplikasi dari penyakit yang dideritanya selama ini.

Pemakaman Gomu diunggah di Instagram Bimo & Andrea yang langsung dibanjiri ucapan duka dari para netizen dan juga rekan artis.

Suasana haru menyelimuti pemakaman Gomu yang membuat Bimo & Andrea tak kuasa menahan tangisnya.

Dilansir dari Instagram pribadinya, Gomu mengalami sakit ventriculomegaly (penimbunan cairan di otak) & pulmonary edema (penimbunan cairan di paru-paru) yang mengharuskan Gomu untuk minum banyak obat setiap harinya.

Gomu lahir pada 16 Juni 2022 dan baru berusia 2 tahun sebelum meninggalkan duka yang teramat dalam pada Bimo & Andrea. Fly high Gomu.

Sebelum melepas kepergiannya, Andrea menaburkan bunga di atas tubuh Gomu.

Dilansir dari sebuah komentar di Instagram Gomu (gomugomu_teamo), ia sempat mengalami kejang dan muntah darah sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Sederet artis seperti nanamirdad_, uusbiasaaja, wendywalters, nirinazubir meninggalkan komentar turut berdukacita pada Bimo & Andrea

Netizen turut berdukacita dan membanjiri kolom komentar dengan ucapan dukacita dan menguatkan keluarga kecil tersebut.

Gomu sangat beruntung punya Bimo & Andrea yang sangat sabar dan telaten dalam mengurus Gomu semasa hidupnya. Stay strong Bimo & Andrea.

Sumber : KapanLagi.com