10 Potret Annisa Pohan & Aira Yudhoyono di Pelantikan AHY, Dua-Duanya Tampil Cantik Menawan

22 October 2024, 13:25 WIB
10 Potret Annisa Pohan & Aira Yudhoyono di Pelantikan AHY, Dua-Duanya Tampil Cantik Menawan

Annisa Pohan menghadiri pelantikan para menteri dalam kabinet Merah Putih yang dipimpin Presiden Prabowo Subianto, Senin 21/10/2024. Diketahui bahwa Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mendapat amanah sebagai Menteri Koordinator Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan.

Penampilan wanita 42 tahun tersebut terlihat begitu cantik dan anggun di momen tersebut. Beberapa anggota keluarga besar Yudhoyono juga hadir pada acara itu. Seperti apa potret-potretnya?

Annisa Pohan mendekap sang suami bersama anak semata wayang mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau yang akrab disapa Aira.

Hadir pula Aulia Pohan ayah dari Annisa. Aulia Pohan mengenakan busana yang mirip degan AHY.

Annisa juga berfoto bersama saudara iparnya, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Ibas sendiri terlihat didampingi oleh sang istri, Siti Ruby Aliya Rajasa. 

Lewat keterangan unggahannya, Annisa Pohan mendoakan langkah sang suami yang akan memulai kerja sebagai Menko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan. 

"Bismillah, semoga semua pengabdian dimudahkan, dilancarkan dan dikaruniai limpahan barakah oleh Allah SWT. Iringilah suami hamba dan kabinet Merah Putih dengan rahmat dan pertolongan engkau ya Allah," tulis mantan penyiar radio ini.

Meski Annisa tampil cantik dan banjir pujian, banyak netizen yang juga salfok dengan penampilan Aira. Ya, gadis 16 tahun itu disebut makin cantik dan memesona. 

Aira punya tinggi badan yang menjulang. Tingginya sudah melebihi Annisa dan hampir sama dengan AHY.

Aira merupakan cucu pertama dari Presiden SBY yang lahir pada tahun 2008 silam. Aira kini jadi pelajar yang duduk di bangku SMA. 

Saat berfoto bertiga bersama Annisa Pohan & Siti Rajasa, pesona Aira juga tetap terlihat. Anak, ibu, dan bibi ini disebut bak tiga saudara kandung.

Aira punya masa depan yang cerah. Ia bisa berkarier di bidang politik seperti sang ayah, berbisnis, maupun terjun ke dunia entertainment seperti sang ibu.

Sumber : KapanLagi.com