Kondangan ke Turki, Ini 7 Potret Terbaru Jessica Milla yang Terlihat Lebih Berisi - Aura Wanita Berkelas Terpancar

22 October 2024, 15:22 WIB
Kondangan ke Turki, Ini 7 Potret Terbaru Jessica Milla yang Terlihat Lebih Berisi - Aura Wanita Berkelas Terpancar

Kapanlagi.com - Jessica Milla baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan penampilan terbarunya saat menghadiri kondangan di Turki. Dalam berbagai foto yang diunggah, Jessica terlihat lebih berisi, tapi tetap memancarkan pesona yang anggun.

Mengenakan gaun cantik, aura wanita berkelas begitu terpancar ketika Jessica Milla berinteraksi dengan tamu-tamu lainnya. Tak hanya itu, potret baby Kyarra yang menggemaskan juga ikut mencuri perhatian dalam momen tersebut.

Seperti apa potret terbaru Jessica Milla? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

(kpl/ans)

Potret Terbaru Jessica Milla

Potret Terbaru Jessica Milla

Jessica Milla kembali menjadi sorotan netizen melalui potret terbarunya yang diunggah sang suami, Yakup Hasibuan. Foto itu diambil saat keluarga mereka berada di Turki. Seperti biasa, dengan penampilannya yang menawan, Jessica Milla pun banjir pujian.

Kondangan ke Turki

Kondangan ke Turki

Jessica Milla dan Yakup Hasibuan pergi ke Turki untuk kondangan. Mereka terlihat berpose berdua sebagai pasangan yang begitu romantis. Suasana kondangan internasional ini memberikan pemandangan latar belakang yang indah pada foto.

Terlihat Lebih Berisi

Terlihat Lebih Berisi

Penampilan terbaru Jessica Milla membuat banyak orang memperhatikan perubahan tubuhnya yang terlihat lebih berisi. Seperti yang diketahui, dia baru melahirkan bulan Maret 2024 yang lalu. Meski demikian, dia tetap tampil percaya diri dengan kondisi yang bugar.

Cantik Pakai Gaun

Cantik Pakai Gaun

Dalam acara pernikahan tersebut, Jessica Milla tampil mengenakan gaun yang indah model off shoulder. Potongan gaun yang simpel, tapi elegan memberikan kesan glamor. Dia juga memadukannya dengan coat panjang warna senada saat berada di luar ruangan.

Aura Wanita Berkelas Terpancar

Aura Wanita Berkelas Terpancar

Tak hanya penampilan fisiknya, interaksi Jessica Milla dengan tamu-tamu lain di acara tersebut juga mencuri perhatian. Dari gestur yang tertangkap kamera, aura wanita berkelas yang dia miliki begitu terpancar. Senyumnya pun terlihat begitu manis dan hangat.

Potret Baby Kyarra Mencuri Perhatian

Potret Baby Kyarra Mencuri Perhatian

Yakup Hasibuan juga mengunggah foto Jessica Milla dengan baby Kyarra, sang buah hati. Mereka terlihat duduk di sebuah kursi taman dengan senyum yang terpancar. Potret baby Kyarra yang menggemaskan ini pun berhasil mencuri perhatian.

Pose Masuk dalam Tas

Pose Masuk dalam Tas

Salah satu momen unik yang diabadikan Yakup Hasibuan adalah pose kocak sang anak saat dimasukkan ke dalam tas oleh ibunya. Foto yang disebut sebagai "bonus" ini berhasil mengundang tawa para penggemar.

Nah, KLovers, itulah sederet terbaru Jessica Milla yang terlihat lebih berisi saat kondangan ke Turki.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Sumber : KapanLagi.com