Rilis Lagu Baru, Ayu Azhari Tampil Sangat Berbeda - Rambut Kribo Jadi Sorotan

22 October 2024, 15:11 WIB
Rilis Lagu Baru, Ayu Azhari Tampil Sangat Berbeda - Rambut Kribo Jadi Sorotan

Kapanlagi.com - Penampilan terbaru Ayu Azhari kembali mencuri perhatian publik. Gaya artis telah lama malang melintang di dunia hiburan ini kembali menunjukkan eksistensinya lewat karya terbaru.

Tak hanya kembali ke dunia film, Ayu Azhari baru-baru ini merilis lagu berjudul Telo. Video klip lagu terbaru Ayu Azhari telah diunggah melalui kanal Youtube pribadinya pada 31 Agustus 2021 lalu.

Menariknya, penampilan Ayu Azhari dalam video klip tersebut menjadi sorotan publik. Artis cantik yang dikenal berparas awet muda ini tampil berbeda dari sebelumnya. Penasaran seperti apa potret Ayu Azhari dengan rambut kribo? Selengkapnya cek di sini KLovers.

(kpl/nlw)

Potret Terbaru Ayu Azhari

Potret Terbaru Ayu Azhari

Nama Ayu Azhari masih cukup eksis di dunia hiburan. Meski sempat vakum, Ayu Azhari kembali merilis karya terbaru. Penampilan terbaru sang artis tak lepas dari perhatian publik. Seperti inilah gaya Ayu Azhari yang tetap memesona meski usianya tidak muda lagi. Sebagai informasi, Ayu Azhari akan menginjak usia 55 tahun pada 19 November 2024 mendatang.

Baru Saja Rilis Lagu Baru

Baru Saja Rilis Lagu Baru

Tak hanya berakting, Ayu Azhari juga merilis karya lagu terbaru. Artis cantik ini merilis lagu berjudul Telo pada 31 Agustus 2024 lalu. Diunggah melalui kanal Youtube pribadi, lagu Ayu Azhari rupanya sudah dibuat sejak tahun 2021. Dalam video klip lagu tersebut, Ayu Azhari tampil dengan nuansa ceria dan jenaka.

"Lagu Telo ini, lagu udah lama buatnya waktu lagi covid berapa tahun yang lalu 2021. Rekaman masih pakai masker-masker. Biasa aku orangnya nggak bisa diam seneng aktif jadi ada lagu ini," kata Ayu Azhari seperti dilansir dari Rumpi, Selasa, (22/10/2024)

Tampil Beda dari Sebelumnya

Tampil Beda dari Sebelumnya

Penampilan Ayu Azhari dalam video klip lagu terbarunya benar-benar berbeda dari gaya sebelumnya. Selama ini Ayu Azhari dikenal dengan penampilan anggun dan elegan, namun ia mengejutkan banyak orang dengan gaya yang bikin pangling. Artis cantik ini tak ragu mencoba penampilan terbaru yang disebut sebagai bagian dari ide-ide kreatifnya

"Sebenarnya ide sama-sama, memang kerja kreatif kesenian jadi diperlukan ide-ide yang menarik," sambungnya.

Gunakan Outfit ala Kleopatra di Video Klip

Gunakan Outfit ala Kleopatra di Video Klip

Salah satu hal yang paling mencuri perhatian di video klip Telo adalah pilihan busana Ayu Azhari. Seperti dalam potret ini, Ayu Azhari tampil dengan busana bertema kleopatra. Berlatar di sebuah kapal dengan pemandangan laut indah, gaya kleopatra versi Ayu Azhari ini dibuat dengan sentuhan jenaka.

Pakai Wig Rambut Kribo

Pakai Wig Rambut Kribo

Selain outfitnya yang mencolok, Ayu Azhari juga mengenakan wig rambut kribo yang memberikan kesan berbeda. Seperti dalam potret ini, Ayu Azhari tampil dengan wig kribo saat hadir sebagai bintang tamu program Rumpi. Tidak lupa, Ayu Azhari melengkapi penampilannya dengan kalung mutiara serta outfit berwarna cerah.

Ungkap Alasan Tampil dengan Rambut Kribo

Ungkap Alasan Tampil dengan Rambut Kribo

Ayu Azhari mengungkap alasan dibalik penampilannya yang berbeda hingga menjadi sorotan warganet. Artis cantik ini mengaku ingin memberikan nuansa baru dan menyegarkan dalam karya terbarunya.

"Aku juga suka temanya juga agak jenaka. Terus waktu bikin klip, ada lagu-lagu lain juga. Jadi waduh syutingnya satu hari barengan jadi yang mana biar nggak bosen, jadi dandanannya diganti-ganti," ungkap Ayu Azhari.

Jadi Sorotan

Jadi Sorotan

Pemilihan gaya rambut ini langsung menjadi perbincangan warganet di media sosial. Beragam reaksi warganet membanjiri kolom komentar unggahan terbaru Ayu Azhari. Beberapa di antaranya memberi respon positif memuji penampilan Ayu Azhari. Meski begitu, artis cantik ini tidak lepas dari sejumlah komentar negatif.

Itulah potret terbaru Ayu Azhari tampil berbeda dengan rambut kribo setelah merilis lagu terbaru berjudul Telo.

Sumber : KapanLagi.com