7 Potret Dapur Judika dan Duma Riris yang Elegan, Dipasang Rak Kaca - Banyak Pajangan Unik

22 October 2024, 19:11 WIB
7 Potret Dapur Judika dan Duma Riris yang Elegan, Dipasang Rak Kaca - Banyak Pajangan Unik

Kapanlagi.com - Duma Riris dan Judika kini tengah menanti kelahiran anak ketiga. Rumah pasangan selebriti ini tak kalah mencuri perhatian lantaran terlihat mewah.

Salah satu sudut rumah yang menarik perhatian adalah area dapur Judika dan Duma Riris. Dapur di rumah pasangan selebriti ini cukup sering digunakan untuk membuat konten memasak yang diunggah melalui kanal Youtube pribadi.

Dominan berwarna monokrom, dapur di rumah Judika dan Duma Riris dilengkapi dengan beragam pajangan unik. Penasaran seperti apa potretnya? Selengkapnya cek di sini KLovers.

(kpl/nlw)

Potret Dapur Judika dan Duma Riris

Potret Dapur Judika dan Duma Riris

Duma Riris dan Judika kerap membagikan vlog bersama keluarga melalui kanal Youtube pribadi. Salah satunya, aktivitas pasangan selebriti ini saat memasak di dapur. Duma Riris tidak jarang membuat konten memasak bersama dua anak tercinta. Seperti inilah potret dapur Judika dan Duma Riris yang jarang tersorot. Momen ini diabadikan saat Duma Riris menyiapkan hidangan saat hari Natal.

Tampak Elegan

Tampak Elegan

Dapur milik Judika dan Duma Riris tampak begitu elegan. Desain dapur di rumah penyanyi populer ini membuat ruangan terlihat modern. Penataan yang minimalis namun tetap memperlihatkan kesan mewah melengkapi dekorasi dapur di kediaman Judika dan Duma Riris.

Lihatlah dalam potret ini, aksen motif putih ditempatkan di tengah-tengah dapur. Bukan hanya untuk dekorasi, melainkan fungsional dipasang tempat untuk meletakkan botol minuman.

Dominan Abu-Abu

Dominan Abu-Abu

Pemilihan warna abu-abu cukup dominan di dapur rumah Judika dan Duma Riris. Warna ini dipadukan dengan material stainless steel dan kaca yang memberikan sentuhan yang bersih sekaligus rapi. Lihatlah dalam potret ini, warna abu-abu dikombinasikan dengan hitam dan putih yang melengkapi dekorasi dapur rumah Judika.

Meja Makan Mewah

Meja Makan Mewah

Area dapur di rumah Judika dan Duma Riris juga dilengkapi dengan meja makan. Menariknya, meja makan ini terbuat dari material mewah berupa marmer. Lihatlah dalam potret ini, meja makan di rumah Judika dan Duma Riris memiliki motif unik berwarna abu-abu. Sementara itu, kursi putih melengkapi setiap sisi meja makan.

Dipasang Rak Kaca

Dipasang Rak Kaca

Salah satu hal yang membuat dapur rumah Judika menarik adalah dipasang rak kaca pada kedua sisi dinding. Rak kaca ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan, melainkan juga melengkapi dekorasi semakin estetik. Di rak kaca ini, sejumlah perabotan seperti gelas tersimpan cukup rapi.

Banyak Pajangan Unik

Banyak Pajangan Unik

Tak hanya perabotan berupa gelas, Judika dan Duma Riris juga menempatkan beberapa pajangan unik. Pajangan tersebut ditempatkan di sejumlah sudut dapur mulai dari rak kaca hingga counter table. Di antara pajangan yang menarik adalah patung dengan karakter koki.

Perabotan Lengkap

Perabotan Lengkap

Selain itu, Judika dan Duma Riris memiliki beragam perabotan lengkap di dapur rumah mewahnya. Beberapa perabotan terlihat memiliki warna hijau zamrud. Warna ini memberikan aksen yang cantik dan segar di tengah dominasi abu-abu yang elegan. Kompor di dapur Judika dan Duma Riris juga dilengkapi dengan exhaust fan.

Itulah potret dapur di rumah Judika dan Duma Riris yang jarang tersorot. Desain elegan dan modern melengkapi kediaman pasangan selebriti yang dikenal harmonis sejak menikah pada tahun 2013 silam.

Sumber : KapanLagi.com