7 Potret Oncy Ungu yang Disorot Lantaran Awet Muda, Disebut Mirip Ajun Perwira Suami Jennifer Jill

22 October 2024, 18:45 WIB
7 Potret Oncy Ungu yang Disorot Lantaran Awet Muda, Disebut Mirip Ajun Perwira Suami Jennifer Jill

Oncy Ungu atau lengkapnya Arlonsy Miraldi adalah gitaris utama dari band pop-rock Indonesia, Ungu. Bergabung di band Ungu pada tahun 2003, Oncy dikenal dengan gaya permainan gitarnya yang khas dan berperan penting dalam menciptakan beberapa lagu hits Ungu.

Oncy kini memang tak lagi muda. Suami dari Endhita ini sudah berusia 42 tahun. Namun, netizen menyebut Oncy justru terlihat awet muda dan makin fresh seiring bertambahnya usia. Seperti apa potret-potretnya?

Sebelum bergabung dengan Ungu, ia adalah gitaris di Funky Kopral. Dengan duet Kristo & Oncy sebagai duo gitarisnya, Funky Kopral merilis 2 album.

Peran Oncy begitu vital di band Ungu. Ia menjadi salah satu pencipta beberapa lagu hits Ungu seperti Cinta Dalam Hati dan Tercipta Untukku.

Seperti personel Ungu lain, Oncy kini tak lagi bisa dibilang masih muda. Namun, meski sudah mengunjak usia kepala empat, Oncy disebut terlihat awet muda. 

Nggak sedikit yang bilang kalau Oncy justru lebih fresh dan glowing seiring pertambahan usia. Sepakat sama netizen, KLovers? 

Pada tanggal 25 Oktober 2011, Oncy menikah dengan selebritas Endhita. Pada tanggal 10 November 2012 Oncy dikarunai seorang anak perempuan yaitu Kaines Adriana Kayra.

Pernikahannya dengan Endhita begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. Oncy rupanya menghapus stigma anak band yang kerap gonta ganti pasangan.

Dari beberapa komentar netizen, ada yang menyebut Oncy punya kemiripan dengan Ajun Perwira, suami dari Jennifer Jill. Gimana menurut KLovers?

Sumber : KapanLagi.com