8 Potret Nagita Slavina Berkebaya Peach, Dampingi Raffi Ahmad Pelantikan sebagai Utusan Khusus Presiden

22 October 2024, 16:55 WIB
8 Potret Nagita Slavina Berkebaya Peach, Dampingi Raffi Ahmad Pelantikan sebagai Utusan Khusus Presiden

Nagita Slavina kembali mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang anggun saat mendampingi Raffi Ahmad dalam acara Pelantikan sebagai Utusan Khusus Presiden. Pilihan warna peach pada kebaya yang ia kenakan, memberikan kesan lembut dan elegan, sangat cocok dengan suasana resmi acara tersebut.

Detail-detail pada kebaya, seperti bordir dan payet, semakin menambah kesan mewah pada penampilannya. Nagita juga berhasil memadukan antara tradisi dan modernitas dalam balutan kebaya, sehingga terlihat sangat cantik dan menawan. Yuk intip seperti apa potretnya!

Penampilan Nagita Slavina yang cantik, menjadi sorotan media dan netizen kali ini. Banyak yang memuji pilihan busana dan riasannya yang sangat tepat.

Seperti ini penampilan formal seorang Nagita Slavina di samping suaminya, Raffi Ahmad, di acara Pelantikan sebagai Utusan Khusus Presiden.

Polesan makeup yang halus dan cantik tidak lepas dari sentuhan MUA andalan Mama Gigi, Marlene Hariman. Ibu dari Rafathar ini terlihat begitu anggun dan elegan. 

Perpaduan warna peach yang lembut dengan riasan wajah yang natural membuat Nagita terlihat semakin bersinar dan mempertegas aura keibuan.

Tentu gaya berpakaian Nagita Slavina tidak lepas dari peran Batik Tulis ROSETHREE SOLO yang mendesain kebaya sebagai busana tradisional dengan sentuhan modern.

Tidak heran jika banyak ucapan selamat dan banjir pujian atas penampilan Nagita Slavina yang menawan ini. 

Nagita dan Raffi berfoto berdua di dalam Istana Negara. Gaya rambutnya yang sederhana namun tetap elegan semakin menyempurnakan penampilan keseluruhan.

Kehadiran Nagita juga diikuti oleh ibunya dan ibu Raffi Ahmad. Berfoto bersama setelah menjalani pelantikan oleh Presiden Prabowo. 

Sumber : KapanLagi.com