Jadi Wakil Menteri Kebudayaan, Giring Ganesha Ungkap Akan Lebih Sering Buka WhatsApp dari Seskab Teddy Indra Daripada Istrinya

22 October 2024, 20:20 WIB
Jadi Wakil Menteri Kebudayaan, Giring Ganesha Ungkap Akan Lebih Sering Buka WhatsApp dari Seskab Teddy Indra Daripada Istrinya

Giring Ganesha, mantan vokalis grup band Nidji baru saja dilantik sebagai Wakil Menteri Kebudayaan. Jabatan barunya ini membawa berbagai tantangan yang diakuinya cukup berat. Dalam menjalankan tugasnya, Giring mengungkapkan bahwa posisinya di kabinet tidak akan mudah dan membutuhkan kerja keras yang lebih dari biasanya. Giring mengungkapkan kesibukannya saat ini. Simak informasi selengkapnya berikut ini!

"Nggak gampang, ya pasti jauh lebih kerja kerasnya lebih luar biasa. Karena kan kalau sudah masuk kabinet, udah gak ada hari libur," ungkapnya di Gedung Mendikbudristek, Senayan, pada Selasa (22/10/2024). 

Dalam suasana yang lebih santai, Giring sempat berkelakar tentang kesibukannya yang kini beralih fokus pada pesan-pesan dari Sekretaris Kabinet (Seskab), Teddy Indra dibandingkan dengan pesan dari istrinya, Cynthia Riza. Ia mengungkapkan bahwa kini dirinya lebih sering memperhatikan notifikasi dari Teddy.

"Jadi udah harus stand by terus Ya kaya waktu kemarin ya biasa lah pokoknya Mas Teddy lah kalau ada whatsapp dari Mas Teddy pasti saya selalu lompat dari tempat tidur," ujar Giring, lalu tertawa.

Giring melanjutkan dengan kelakar bahwa sekarang ia lebih sering melihat pesan WhatsApp dari Sekretaris Kabinet ketimbang istrinya.

"Jadi sekarang Mas Teddy ini lebih sering saya liatin whatsApp-nya dari istri saya ya kan," ucapnya, kemudian tertawa.

Meski begitu, Giring tidak melupakan pentingnya waktu bersama keluarga di tengah jadwalnya yang padat. Ia mengatakan bahwa lokasinya yang strategis memungkinkannya tetap bisa meluangkan waktu untuk keluarganya, terutama di sela-sela pekerjaannya sebagai Wakil Menteri Kebudayaan.

 

"Bisa 30 menit, jadi bisa nanti sama anak-anak ngajak makan siang bareng," tutupnya.

Sumber : KapanLagi.com