Margin Wieheerm Istri Ali Syakieb Berhasil Raih Gelar Sarjana Hukum Meski Sudah Jadi Ibu Satu Anak

22 October 2024, 21:48 WIB
Margin Wieheerm Istri Ali Syakieb Berhasil Raih Gelar Sarjana Hukum Meski Sudah Jadi Ibu Satu Anak

Margin Wieheerm, yang dikenal sebagai aktris dan istri dari Ali Syakieb. Baru-baru ini merayakan pencapaian penting dalam hidupnya dengan menyelesaikan pendidikan tinggi. Pada akhir pekan lalu, Margin telah wisuda dan kini resmi menyandang gelar Sarjana Hukum. Momen bersejarah ini dihadiri oleh suaminya, Ali Syakieb, yang setia mendampinginya selama acara wisuda tersebut. Simak selengkapnya berikut ini!

Dalam sebuah postingan, Margin mengungkapkan rasa syukurnya dan menegaskan komitmennya untuk tidak melupakan pendidikan meskipun telah menjadi seorang istri dan ibu.

Margin kini memiliki gelar Sarjana Hukum setelah menyelesaikan pendidikan S1 di IBLAM School of Law. Cocok banget jadi panutan sih.

Dengan pencapaian ini, Margin Wieheerm tidak hanya menginspirasi banyak orang untuk mengejar pendidikan, tetapi juga membuktikan bahwa peran ganda sebagai istri dan ibu tidak menghalangi seseorang untuk meraih impian akademis mereka.

Menjadi seorang ibu dari satu anak juga menambah tanggung jawab. Syukurnya, Margin selalu mendapat dukungan suami dan keluarganya.

Margin kini berusia 22 tahun, tapi semangat untuk menimba ilmu patut diacungin jempol. KLovers ada yang jadi terinspirasi nggak nih?

Kira-kira setelah ini Margin akan melanjutkan pendidikan lagi nggak? Nantikan update selanjutnya, ya KLovers.

Sumber : KapanLagi.com