Kini Berusia 46 Tahun, Angelina Sondakh Ungkap Tak Ingin Buru-buru Punya Pasangan - Ingin Fokus dengan Keluarga

22 October 2024, 23:30 WIB
Kini Berusia 46 Tahun, Angelina Sondakh Ungkap Tak Ingin Buru-buru Punya Pasangan - Ingin Fokus dengan Keluarga

Angelina Sondakh tetap tampil cantik dan menawan di usianya yang menginjak 46 tahun. Ia kini sedang menikmati waktunya bersama sang putra, tak heran jika hal ini menjadi salah satu alasan Angelina tak ingin buru-buru dalam mencari pasangan. Simak cerita selengkapnya berikut ini!

Dalam wawancara terbaru, Angelina menekankan fokusnya saat ini adalah merawat ibunya dan mendampingi putranya, Keanu. Meskipun banyak pria yang mendekatinya, Angelina merasa belum siap untuk menjalin hubungan baru dan lebih memilih untuk mengutamakan keluarganya.

"Ada yang datang juga (orang yang mendekati), ada juga, gitu kan, tapi kayaknya mereka suka KO, kalau aku udah bawa oma sama Kiano ya," kata Angelina Sondakh dilansir dari detikhot, pada Senin (21/10/2024).

"Kayaknya lihat kondisi mamiku begini, terus Kiano kan juga dia masih, ya dia, transition to be a mature man, kan, akhirnya juga aku memutuskan, untuk tidak memberikan, angin surga lah, kepada pasangan-pasangan tersebut," lanjutnya.

Mencari pasangan belum menjadi prioritas utama bagi Puteri Indonesia 2001 ini. Angelina paham betul fokusnya sekarang adalag keluarga. Bagi Angelina bahagia bukan hanya dari pasangan.

Karena memang, akhirnya aku sadar, bahwa ketenangan, kebahagiaan, bukan dari pasangan, tapi dari Allah," pungkas Angelina Sondakh.

 

Meski usia yang makin tua, Angelina Sondakh masih awet muda, bahkan kerap mendapat pujian karena kecantikannya. Tak heran jika banyak pria yang jatuh hati padanya.

Sumber : KapanLagi.com