Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD Jawa Barat Saat Proses Perceraian, Raffi Ahmad Minta Doa Jalan Sang Adik Dilancarkan

04 September 2024, 09:55 WIB
Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD Jawa Barat Saat Proses Perceraian, Raffi Ahmad Minta Doa Jalan Sang Adik Dilancarkan

Kapanlagi.com - Nasib mujur sedang menaungi Nisya Ahmad yang merupakan adik dari Raffi Ahmad. Di tengah proses perceraiannya dengan Andika Rosyadi, ia resmi dilantik sebagai anggota DPRD Jawa Barat pada Senin (2/9/2024).

Sebagaimana diketahui, Nisya awalnya kalah dalam pemilihan caleg di Dapil II Jawa Barat meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Namun setelah Thoriqoh Nasrullah Fitriyah mengundurkan diri, Nisya pun menggantikan posisi tersebut.

(kpl/abs/pit)

Bersyukur Nisya Ahmad Dilantik

Melihat Nisya Ahmad menjadi anggota legislatif, rasa syukur pun diucapkan oleh Raffi Ahmad. Sebagai kakak, ia pun meminta doa supaya jalan Nisya selalu diberi kelancaran.

"Ya Alhamdulillah. Mohon doanya ya, terima kasih banyak," kata Raffi ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

Tanggapi Sebutan Makelar Jabatan

Baru-baru ini Raffi Ahmad disebut oleh netizen sebagai Makelar Jabatan karena diketahui telah menawarkan jabatan mentereng pada orang yang dikenalnya. Menanggapi hal tersebut, suami dari Nagita Slavina ini hanya bisa memberikan reaksi keheranan.

"Mana ada makelar jabatan? Duh... Ada ada aja," respons ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayanzza Malik Ahmad tersebut.

Sumber : KapanLagi.com