Eryck Amaral Akhirnya Kembali ke Indonesia Setelah 4 Tahun Lamanya, Aura Kasih Tegaskan Tak Akan Rujuk Kembali

05 September 2024, 13:35 WIB
Eryck Amaral Akhirnya Kembali ke Indonesia Setelah 4 Tahun Lamanya, Aura Kasih Tegaskan Tak Akan Rujuk Kembali

Kapanlagi.com - Setelah 4 tahun, Eryck Amaral, mantan suami Aura Kasih, kembali ke Indonesia. Karena hal ini, mau tak mau Aura pun mulai intens bertemu lagi dengan Eryck.

Meski kini sering bertemu, bukan berarti Aura membuka diri untuk rujuk dengan sang mantan. Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini, pelantun lagu Mari Bercinta itu mengaku tak ingin lagi melihat masa lalu.

"Oh ya nggak (balikan), nggak," ucap Aura Kasih.

"Aku tidak pernah membuka buku lama, jadi itu chapter yang sudah lalu ya, aku sudah membuka chapter yang baru, jadi nggak. Tidak ada potensi dan tidak akan pernah ada," lanjutnya.

(kpl/irf/sry)

Jalin Hubungan Baik Demi Anak

Aura Kasih mengaku tetap berhubungan baik dengan Eryck Amaral untuk kepentingan anak mereka. Oleh karena itu, ia selalu mengizinkan Eryck untuk bertemu dengan buah hatinya, Arabella.

"Aku lupa ya dari bulan apa, tapi memang sudah di Indonesia dan ya hak aku, ya masa nggak boleh ketemu anak sih," ujarnya.

"Iya memang tidak boleh dibatasi, memang ada anak, ini bukan aku doang tapi kan papanya ada, kalau bisa berdua kenapa nggak?" tambahnya.

Tetap Dampingi Anak Saat Bertemu Eryck

Meski mengizinkan, Aura tetap mendampingi putrinya ketika bertemu dengan Eryck. Namun tetap saja, hati Aura tak akan luluh untuk bisa kembali bersama dengan Eryck.

"Kalau jalan sebenarnya ya kadang aku ikut ya karena kan dia kan belum tahu area di Jakarta dan aku belum lepas banget, kadang aku ikut sih, cuma izin juga boleh saja, kadang aku nggak ada acara, aku ikut," pungkasnya.

Sumber : KapanLagi.com