Kesampingkan Ego, Aura Kasih Beri Izin dan Tak Pernah Batasi Suami Untuk Bertemu Anak Meski Sudah Menghilang Selama 4 Tahun

06 September 2024, 13:23 WIB
Kesampingkan Ego, Aura Kasih Beri Izin dan Tak Pernah Batasi Suami Untuk Bertemu Anak Meski Sudah Menghilang Selama 4 Tahun

Kapanlagi.com - Setelah lama menghilang, akhirnya mantan suami Aura Kasih, Eryck Amaral kembali ke Indonesia. Pastinya, pada kesempatan ini Eryck pun sangat ingin bertemu dengan anaknya, Arabella yang kini sudah berusia 5 tahun.

Meski sudah 4 tahun tak menemui buah hati mereka, Aura Kasih tak melarang Eryck bertemu sang anak. Ia pun berusaha untuk berlapang dada demi kebaikan putri kecilnya itu.

"Ya masa nggak boleh ketemu anak sih," ucap Aura Kasih saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Aku harus berlapang dada dan membuka pintu ini kan demi kebaikan anak. Aku senang lihat anakku ada sosok ayahnya ya, meskipun nggak tahu dia di sini sampai kapan, tapi setidaknya Bella kenal dulu sama ayahnya," lanjutnya.

(kpl/irf/sry)

Arabella Butuh Sosok Ayah

Arabella Butuh Sosok Ayah

Tak hanya itu, Aura juga mengaku tak pernah membatasi mantan suami untuk bertemu dengan putrinya. Sebagai ibu, ia tahu betul bahwa putrinya juga membutuhkan sosok ayah.

"Nggak boleh dibatasin, Bella ini bukan punya aku doang tapi kan papanya ada," tukasnya.

Tegaskan Tak Akan Rujuk

Sebelumnya, Aura Kasih juga mengaku tak akan rujuk dengan mantan suaminya itu. Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini, pelantun lagu Mari Bercinta itu mengaku tak ingin lagi melihat masa lalu. "Oh ya nggak (balikan), nggak," ucap Aura Kasih.

"Aku tidak pernah membuka buku lama, jadi itu chapter yang sudah lalu ya, aku sudah membuka chapter yang baru, jadi nggak. Tidak ada potensi dan tidak akan pernah ada," lanjutnya.

Sumber : KapanLagi.com