Irish Bella Lepas Status Janda, Ekspresi Air Rumi Jadi Sorotan di Hari Pernikahan sang Ibunda

22 October 2024, 13:11 WIB
Irish Bella Lepas Status Janda, Ekspresi Air Rumi Jadi Sorotan di Hari Pernikahan sang Ibunda

Kapanlagi.com - Irish Bella resmi melepas status jandanya setelah menikah dengan pria bernama Haldy Sabri, pada Sabtu (19/10/2024). Tak hanya kebahagiaan sang mempelai jadi sorotan, tapi juga ekspresi Air Rumi, putra Irish Bella dengan Ammar Zoni.

Pada hari pernikahan ibundanya, wajah Air Rumi yang tampak bingung mencuri perhatian netizen. Beberapa orang menilai wajahnya terlihat murung, seperti belum sepenuhnya memahami situasi tersebut. Namun, banyak netizen yang meyakini bahwa seiring berjalannya waktu, Air Rumi akan terbiasa dengan kehadiran ayah sambungnya.

Seperti apa potret ekspresi Air Rumi yang jadi sorotan di hari pernikahan sang ibunda? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

(kpl/ans)

Irish Bella Lepas Status Janda

Irish Bella Lepas Status Janda

Setelah sekitar delapan bulan bercerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella resmi melepas status jandanya. Dia menikah dengan seorang pengusaha bernama Haldy Sabri. Pernikahan yang dihadiri keluarga dekat, sahabat, dan dua anaknya ini pun menarik perhatian banyak orang.

Ekspresi Air Rumi Jadi Sorotan

Ekspresi Air Rumi Jadi Sorotan

Ekspresi Air Rumi, anak pertama Irish Bella dan Ammar Zoni pun jadi sorotan. Anak berusia empat tahun itu beberapa tertangkap kamera saat melihat ke arah pelaminan. Banyak yang menyebut bahwa Air Rumi tampaknya tidak terlalu mengerti dengan situasi yang terjadi di sekelilingnya.

Hadir di Hari Pernikahan sang Ibunda

Hadir di Hari Pernikahan sang Ibunda

Ketika hadir di pernikahan sang ibu, Air Rumi memakai baju warna senada dengan pengantin, yakni biru muda. Penampilannya makin lengkap dengan peci putih yang dia pakai. Dia pun duduk lesehan bersama hadirin lainnya.

Ada yang Menilai Wajahnya Murung

Ada yang Menilai Wajahnya Murung

Alih-alih bahagia, ada yang menilai bahwa wajah Air Rumi menunjukkan ekspresi murung. Karena tidak ada yang tahu pasti mengenai perasaannya, netizen hanya bisa menebak bahwa mungkin Air Rumi masih beradaptasi dengan situasi baru.

Disebut Bingung

Disebut Bingung

Momen pernikahan Irish Bella ini pun tampaknya membuat Air Rumi bingung. Sikapnya sebenarnya menunjukkan ketenangan, tapi ekspresi wajahnya yang sedikit kebingungan menimbulkan berbagai reaksi. Air Rumi disebut membutuhkan waktu untuk mencerna perubahan besar dalam keluarganya.

Netizen: Lama-Lama Akan Terbiasa dengan Ayah Sambung

Netizen: Lama-Lama Akan Terbiasa dengan Ayah Sambung

Banyak netizen yang memberikan komentar positif, menyatakan bahwa Air Rumi lama-kelamaan akan terbiasa dengan kehadiran figur ayah sambung. Mereka berharap Irish Bella dan keluarganya akan menjalani kehidupan yang bahagia setelah pernikahan ini.

Keputusan Irish Bella Dinilai Benar

Keputusan Irish Bella Dinilai Benar

Keputusan Irish Bella untuk menikah lagi dinilai langkah yang tepat oleh sebagian besar netizen di kolom komentar. Selain untuk menghindari fitnah, pernikahan ini juga memenuhi kebutuhan Air Rumi dan Amala akan figur ayah. Kehadiran Haldy Sabri diharapkan bisa membawa Irish Bella dan anak-anaknya ke kehidupan yang lebih baik.

Nah, KLovers, itulah sederet potret ekspresi Air Rumi yang jadi sorotan di hari pernikahan sang ibunda.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Sumber : KapanLagi.com