Keluarga Good Looking, Ini 7 Potret Fadli Ahmad Bareng Anak Liburan ke Jepang - Zee eks JKT48 Juga Ikut

22 October 2024, 17:11 WIB
Keluarga Good Looking, Ini 7 Potret Fadli Ahmad Bareng Anak Liburan ke Jepang - Zee eks JKT48 Juga Ikut

Kapanlagi.com - Keluarga Fadli Ahmad kembali mencuri perhatian dengan potret liburan mereka ke Jepang. Dalam momen spesial ini, Fadli dan istrinya mengajak kelima anaknya, termasuk Zee eks JKT48.

Liburan mereka terlihat sangat seru dengan banyaknya foto keluarga yang diunggah di media sosial. Selain keindahan destinasi wisata Jepang, busana modis dan kekompakan keluarga ini juga menjadi sorotan. Terlebih, selama ini mereka dikenal sebagai keluarga good looking.

Nah, seperti apa potret Fadli Ahmad bareng anak liburan ke Jepang? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

(kpl/ans)

Potret Keluarga Fadli Ahmad

Potret Keluarga Fadli Ahmad

Fadli Ahmad dikenal sebagai aktor sekaligus presenter yang sudah mengawali karier sejak 1999 silam. Eksis sampai sekarang, kehidupan keluarganya pun tak luput dari sorotan. Menikah dengan perempuan bernama Nur Ayu Chesty Maharani, kini mereka sudah memiliki lima buah hati.

Liburan ke Jepang

Liburan ke Jepang

Terbaru, keluarga Fadli Ahmad diketahui sedang menikmati momen liburan di Jepang. Melalui Instagram, mereka aktif membagikan foto saat mengunjungi berbagai tempat wisata populer. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Tokyo DisneySea.

Rame Banget Lima Anak

Rame Banget Lima Anak

Fadli Ahmad memiliki lima anak yang semuanya tampak antusias selama liburan. Mereka adalah Akhmad Rafa Al-Farabi, si kembar Azizi Shafaa Asadel dan Akhmad Athir Ar-Raafi, Akhmad Raqilla Aisy, dan si bungsu Zia Cyra Kaysha. Setiap foto memperlihatkan kegembiraan mereka dalam berbagai pose.

Busana Modis Semua

Busana Modis Semua

Selain momen kebersamaan, penampilan modis Fadli dan keluarganya juga menjadi sorotan. Mereka tampil stylish dengan busana kasual, tapi tetap fashionable. Dari hari ke hari, penampilan keluarga Fadli Akhmad saat liburan pun tak pernah gagal.

Zee eks JKT48 Juga Ikut

Zee eks JKT48 Juga Ikut

Pada momen liburan kali ini, Azizi Asadel atau yang lebih dikenal sebagai Zee eks JKT48 pun ikut serta. Sebagai seorang idol, pesonanya saat liburan tak perlu dipertanyakan. Melalui akun Instagram pribadinya, Zee juga membagikan sederet foto saat jalan-jalan di Jepang.

Keluarga Good Looking Semua

Keluarga Good Looking Semua

Tidak bisa dipungkiri, Fadli Ahmad dan keluarganya dikenal sebagai keluarga dengan penampilan yang menawan. Setiap foto mereka selalu menampilkan wajah-wajah tampan dan cantik. Tidak heran jika netizen menyebut mereka sebagai keluarga good looking nih, KLovers!

Selalu Kompak

Selalu Kompak

Selain visual yang menawan, kekompakan keluarga Fadli juga patut diacungi jempol. Punya rombongan yang banyak, mereka selalu mengusahakan agar semua masuk frame foto saat liburan. Keharmonisan Fadli Akhmad dan istrinya yang sudah 24 tahun berumah tangga pun layak mendapat pujian.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Fadli Ahmad bareng anak liburan ke Jepang.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Sumber : KapanLagi.com